Proteus 8 Profesional

Proteus 8 Pro merupakan software yang dapat digunakan untuk membuat simulasi mikroprosesor, skematis dan PCB desain. Software Proteus 8 Professional dikembangkan oleh Labcenter Electronics. Proteus memiliki komponen komponen seperti : ISIS schematic capture, ARUS PCB layout dan VSM (Visual System Modeling).

Selain itu, paket Proteus Profesional adalah software desain sistem papan sirkuit. Proteus profesional dapat mensimulasikan operasi mikrokontroler berikut: 8051, ARM7, ARM Cortex-M3, AVR, Texas Instruments, Motorola, PIC, Basic Stamp.

Untuk mahasiswa yang mangambil mata kuliah elektronika atau memiliki kesibukan di dunia elektronika, software ini pasti sangat dibutuhkan.

Proteus 8 profesional ini menyajikan tampilan yang menarik dan database komponen yang lebih lengkap dibandingkan software elektronika yang lain.

Fasilitas dari Proteus 8 Profesional diantaranya PCB Design (ARES), dan Skematik + Simulasi Rangkaian (ISIS) serta dilengkapi dengan database mikrokontroler yang lengkap dan fitur lainnya. Sehingga sangat membantu para penggelut elektronika.

RP. 20.000

Untuk pemesanan
CP: 0852 9344 9244
Whatsapp : 085728247080


Silahkan Kunjungi :
Auror@ Rental
Facebook: http://www.facebook.com/aurora.rental

Comments